Ini dia nih yg lagi Hits
7 Wisata jogja Terbaru yang wajib kamu kunjungi

1 >>> Kalibiru, Kulonprogo

2 >>> Tambang Breksi, Sleman. (GWK nya Jogja)

3 >>> Uside Down World Jogja. Jalan Ring Road Utara 



4 >>> Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark


5 >>> Puncak kosakora jogja

6 >>> Hutan Pinus Mangunan


7 >>> Telaga biru Semin, Gunung kidul


Inilah Lokasi Wisata Terpopuler Di Jogja









Berwisata Bisa dapat Duit,, waah Keren..

Kini Buka Usaha Tour&Travel semudah Membuka Laptop Anda bersama “MMBC TRAVELINDO“. Siapa pun,dimanapun Anda bisa dengan mudah menjalankan usaha ini dengan system reservasi online, bisa cek jadwal, cek harga, melihat jumlah seat yang tersedia, booking,Issued tiket secara online dan realtime 24 jam serta cetak tiket pesawat langsung di tempat Anda. Buat pakai sendiri / buat Usaha PASTI UNTUNG (komisi 2-10% x harga dasar untuk agen dan 5% untuk Cabang)
Harga “MMBC TRAVELINDOr di jamin lebih murah dari website Airlinenya*  SILAHKAN BUKTIKAN
Lion air: lebih murah 10.000
Sriwijaya air: lebih murah 11.000
Persyaratan: Anda cukup memiliki akses internet (Komputer/Laptop/Tablet/Android/BB/HP), minimal bisa akses facebook atau YM
Usaha Tour&Travel ini sangat cocok digabungkan dengan usaha :
1. Counter HP dan Pulsa
2. Hotel
3. Warnet
4. Restoran
5. Curier dan Cargo
6. Mini Market
7. Koperasi
8. Money Changer

Serta Anda yang Memiliki Jaringan yang Luas:
1. Karyawan
2. Mahasiswa
3. Ibu rumah tangga
4. LSM
5. Organisasi/Perusahaan
6. Komunitas
7. dan lainnya


Paket yang Ditawarkan:

Distributor  
- Biaya Registrasi Rp. 25.000.000 (harga normal) Khusus sampai 31 oktober 2015 Diskon 80% menjadi Rp 5.000.000, kesempatan Terbatas.
- Memiliki 3 price ( bisa mendaftarkan distributor, Agen baru, dan juga mitra)
- Komisi penjualan langsung 2 - 3,3%  X harga dasar setiap agen melakukan transaksi
- Bisa mendaftarkan Distributor dan Agen langsung di system
- Bebas menentukan Biaya Registrasi Distributor dan Agen dan semua biaya  strasi menjadi pendapatan distributor
Agen
- Biaya Registrasi Rp. 3.750.000 (harga normal)
- Komisi penjualan 2-10 % harga dasar

More Info:
Add Pin 5825709F
Hub 0812 6124 2606 

Berbagi semua hal tentang apapun yang membuatmu Kangen akan kota Jogja Tercinta yang sangat Istimewa


Kembali pulang ke kota asal masing2 mungkin itu hal biasa dan sudah menjadi rutinitas bagi para mahasiswa yang berkuliah di Kota Jogja. Namun yang paling luar biasa justru saat meninggalkan kota jogja tercinta ini, ada rasa rindu yang sangat mendalam ketika kita berada di kota masing2. Kangen akan suasananya yang nyaman, kangen akan keramahan orang-orangnya, kengen kuliner2nya, kangen ke tempat nongkrong nya, kangen akan tempat2 wisata nya, pokoknya semua yang ada dijogja itu ngangenin.

Masih jelas diingatan saat-saat pertama berada dijogja, hmmm
-Mencari dan mendaftar di kampus yg kita inginkan
-Mencari Kost2an
-Belanja perlengkapan kost di Progo, Liman malioboro, Pamela swalayan, Mirota kampus
Waaaah rasanya semua itu tak akan terlupakan..

Berikut beberapa Hal yang mungkin sangat berkesan bagi teman-teman yang pernah tinggal dan singgah di jogja, antara lain:
-Main jalan dengan tutup mata melewati 2 pohon beringin di Alkid (Alun-alun Kidul)
-Jalan-jalan ke Malioboro
-Makan di Angkringan kalo duit udah semakin menipis.
-Nongkrong sambil minum Kopi Joss di sebelah stasiun Tugu
-Nongkrong di kedai kopi pinggir kali code kotabaru
-Kalo mau ngadem, jalan-jalan ke kaliurang, makan jadah tempe
-Nostalgia dengan sang kekasih di bukit yang romantis, Bukit Bintang
-Foto-foto di Tugu Jogja
Apalagi yaa,, hmmmm
banyak banget deh pokoknya yang ga bisa dilupain dari Kota Gudeg ini...


Nahh kira2 teman-teman punya cerita menarik apa nih yang perlu di share tentang Jogja tercinta...?


SEMUA YANG ADA DI JOGA ITU NGANGENIN...

Wisata Kuliner Jogja/ Yogyakarta
Pedasnya Sambal SS yang Menggugah Selera..Hmm Nyami..


 Lokasi/ Alamat:
  • Wilayah Kota Jogja:
  1. Jl. Kusumanegara (selatan SGM), Pakualaman Yogyakarta
  2. Jl. Samirono (depan GOR UNY), Gondokusuman Yogyakarta
  3. Jl. MT Haryono No.5, Mantri Jeron Yogyakarta
  4. Jl. Veteran No 122, Umbulharjo Yogyakarta
  • Wilayah Sleman
  1. Jl.Kaliurang Km 3 Barat Graha Saha Pramana UGM, Mlati, Sleman,Jogja
  2. Jl. Pandega Marta , Mlati, Sleman, Jogja 
  3. Timur Pertigaan Babarsari , Depok, Sleman, Jogja 
  4. Jl. Kaliurang Km 13 Besi, Ngaglik, Sleman, Jogja
  5. Jl. Monjali , Mlati, Sleman, Jogja
  6. Jl. Godean Km 5, Godean, Sleman, Jogja
  7. Jl. Ringroad Utara (200mt barat POLDA DIY), Depok, Sleman, Jogja
  8. Jl Babarsari ( Samping SMA Babarsari), Depok, Sleman, Jogja
  9. Timur Perempatan Ringroad Utara Condong Catur, Depok, Sleman,Jogja
  •  Wilayah Bantul
  1. Jl. Raya Bantul Km. 6, Sewon, Bantul, Jogja
(Sumber: waroengss.com)
Jam Kunjung: Buka dari jam 11.00-22.00 WIB




Wonderful Wisata/ Tour Yogyakarta, Indonesia
  • Lokasi/ Alamat Mirota Batik: Yang paling mudah di jangkau yakni terletak di Jl. Malioboro/Jl Ahmad Yani No 9 Gondomanan Jogja
  • Jam Kunjung: Buka Pukul 08.00-21.00 WIB

Wisata Belanja Oleh-oleh serba Unik di Mirota Batik Jogja


Setelah menikmati keindahan kota Jogja istimewa dengan keramahan warganya, maka saatnya sekarang untuk membeli kenang-kenangan buat keluarga dirumah ataupun membeli sesuatu yang kita suka. Nah Mirota Batik mungkin bisa menjadi referensi bagi anda untuk membeli kebutuhan tersebut. Aneka jenis batik mulai dari yang biasa sampai kualitas sutera, tas, sendal, pajangan rumah, lukisan, alat musik tradisional, radio atau telpon antik, lukisan, sampai perhiasan semua juga tersedia disini.

Pada Lantai satu kita akan menemukan aneka produk seperti batik, gorden, mukena, sarung bantal dan masih banyak lagi, dan di lantai dua kita bisa bernostalgia dengan barang-barang antik dan juga kerajianan berbagai jenis cinderamata.  Semua hal ini menjadikan Mirota Batik sebagai salah satu ikon toko batik legendaris di kota jogja. Waaah sudah lengkap rasanya Wisata Jogja jika sudah membeli oleh-oleh.
Aneka Pajangan Rumah



Aneka batik lantai 1

Selamat ber Wisata Belanja di "Mirota Batik" Jogja

Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia


Lokasi: Terletak di Jl.Fardinan Muridan Noto No.7 Gondo Kusuman, Kotabaru, Yogyakarta.
Cabang di Lantai atas Gedung Morota Batik Jl. Malioboro.
Cabang di Jl Kaliurang km 15 samping Mirota Batik Sleman Yogyakarta.
Jam Kunjung: Untuk di kota baru Always Buka 24 Jam Non stop.
House of Raminten
Wisata Kuliner di Jogja yang Murah, Unik, dan yang pasti Enak..!


Datang ke suatu kota apalagi ke Jogja, pasti kita akan mencari yang namanya kuliner untuk mengisi amunisi tubuh kita. Salah satu tempat yang fenomenal di jogja adalah House of Raminten. Ya tempat kuliner yang satu ini mempunyai daya tarik yang berbeda dari tempat makan lain. Seperti suasana tempat makan nya yang kental dengan arsitektur jawa, para pelayannya yang ramah dan memakai pakaian adat jawa, nama makanan dan minumannya yang unik, penyajian makanan dan minumannya yang unik, waah pokoknya banyak banget deh sesuatu yang unik-unik yang bisa kita temukan disini.
Berikut ini penampakan daftar menunya:

Wisata Kuliner House of Raminten Jogja ini lokasinya tidak terlalu jauh dari Tugu Jogja, sekitar 5 menit saja kita sudah bisa sampai di tempat tujuan. Jika kita sedang berada di kawasan malioboro, nah kita bisa menikmati sajian raminten di lantai atas Mirota batik. Raminten juga ada di jalan Kaliurang km 15 terletak tidak jauh dari kampus UII Terpadu.

nih dia penampakan kalo kita pesan menu susu,,:)
Jika kita datang kesana saat weekand apalagi malam minngu, wah spot ini ramai sekali dukunjungi pelanggan dan bisa-bisa ngantri. tetapi tidak perlu khawatir karna walaupun ngantri meja dan tempat makannya juga tersedia banyak untuk pelanggan.


Selamat menikmati Wisata Kuliner House of Raminten Jogja 
Yogyakarta. Indonesia

Jogja Istimewa

Jogja Turism

jogjis.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Wisata Populer